feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Invasi 'Setan Merah' ke Indonesia

Label:

Inilah kesempatan langka bagi anak-anak Indonesia yang nge fans berat dengan klub sepak bola asal Inggris yang terkenal di dunia Manchester United (MU).

Para pelajar Indonesia khususnya akan memiliki kesempatan bermain dengan para pemain Manchester United saat kunjungan mereka di Jakarta 20 Juli 2009 mendatang.

Kesempatan itu bisa Anda dapatkan lewat kompetisi sepak bola Nike5 Challenge Event di Jakarta. Kompetisi tersebut hanya di khususkan bagi pelajar usia 15-17 tahun. Semua tim akan bermain di 4 (empat) lapangan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada tanggal 19 Juli 2009 yang akan di mulai sejak pagi hingga petang hari.



Setiap tim terdiri dari 5 (lima) orang pemain dengan tidak menggunakan penjaga gawang dan akan bertanding bergiliran selama 5 (lima) menit. Tim pemenang di setiap pertandingan akan tetap berada di lapangan untuk menghadapi tim berikutnya. Baik tim yang kalah, maupun seri, harus meninggalkan lapangan dan mencari lawan di lapangan lain. Tim dengan poin terbanyak di akhir sesi berhak menuju final dan bermain bersama tiga pemain Manchester United (MU) di tempat dan hari yang sama.

Pendaftaran peserta akan dibuka mulai tanggal 9 Juli 2009 hingga 17 Juli 2009 dan formulir bisa diambil di sepuluh outlet Nike di Jakarta. Penonton dapat menyaksikan pertandingan ini dengan mengambil tiket gratis di outlet tersebut.

Selain itu, pihak Nike Indonesia juga akan menyediakan 10 (sepuluh) pasang tiket nonton pertandingan Manchester United (MU) versus Indonesia All Stars yang akan diundi dan diberikan kepada pembeli seragam baru "The Red Devils".
Home kit dengan garis V di bagian dada itu dapat dibeli mulai 16 Juli atau bisa dipesan di 4 (empat) outlet di Jakarta.

Jadi bagi anda para pelajar sekalian, jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk memperoleh pengalaman dan pelajaran berharga dari para maestro sepakbola idola anda.

0 komentar:

Posting Komentar