feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Pemilihan Umum Presiden tahun 2009

Label:

Pada hari ini tanggal 8 Juli 2009, bangsa Indonesia menentukan nasibnya. Seluruh lapisan masyarakat yang berusia lebih dari 17 tahun dan telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) berbondong-bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tempat yang telah ditentukan untuk menggunakan hak pilihnya dengan cara mencontreng surat suara guna memilih calon Presiden dan Wakil Presiden pilihan hatinya.

Sebagai warga negara yang baik dan peduli dengan nasib bangsanya, kita tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini. Gunakanlah hak pilih anda, sebab calon Pemimpin bangsa yang anda pilih nantinya juga akan menentukan masa depan anda tentunya.



Meskipun kadang kita jenuh dengan janji-janji para capres dan cawapres pada waktu kampanye dan penawaran program-program kerjanya yang beredar di berbagai media cetak maupun elektronik, tidak ada salahnya kita berharap dan ikut berpartisipasi untuk menentukan calon pemimpin bangsa ini yang secara tidak langsung juga akan menentukan masa depan kita sendiri.

Semoga proses pemungutan suara yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini dapat berjalan dengan jujur, aman, dan transparan sehingga apapun hasilnya dapat diterima oleh semua pihak.

Dan sebagai orang yang ber iman marilah kita doakan saja siapapun pasangan capres dan cawapres yang terpilih nantinya benar-benar akan menepati janji-janjinya untuk membawa bangsa Indonesia ini ke arah yang lebih baik, dimana tercipta stabilitas politik dan keamanan, peningkatan kesejahteraan dan kemakmuran, serta perlindungan dan keadilan bagi seluruh rakyatnya.

0 komentar:

Posting Komentar