feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Posting sebuah tips dibayar $3 USD.

Label:

Ada informasi bagus bagi anda yang ingin mencari tambahan penghasilan dari internet.
Adalah sebuah program dimana anda diminta untuk mengirimkan tips-tips unik, menarik dan merupakan asli hasil pemikiran anda sendiri.

Tips-tips tersebut akan dikelompokkan dalam berbagai kategori, misalnya : kesehatan, gaya hidup, otomotif, kecantikan, komputer, pendidikan, hobi, masakan, dan lain sebagainya.

Dari sebuah tips yang anda kirimkan anda akan mendapat bayaran sebesar $3 USD, bayangkan saja jika anda dapat mengirimkan 3 (tiga) buah tips per harinya maka dalam sebulan penghasilan anda akan bertambah $90 USD atau sekitar Rp. 900.000,-….mau???


Caranya untuk memulai silahkan daftarkan diri anda pada situs yang beralamat di www.daytipper.com. buatlah akun di website tersebut, isikan data diri anda selengkapnya kemudian konfirmasi keanggotaan anda lewat email yang akan dikirimkan ke alamat anda.

Setelah anda dinyatakan diterima menjadi anggota daytipper, tunggu apa lagi? Tulis dan kirimkan tips-tips unik anda sebanyak-banyaknya, berikan informasi yang menarik, berguna dan mudah untuk diterapkan bagi orang lain.

Setelah tips-tips anda di posting, anda belum dapat langsung menerima bayaran tetapi menunggu pihak daytipper untuk menyeleksi postingan anda apakah layak untuk dipublikasikan atau tidak. tunggu beberapa hari untuk menerima informasi dari daytipper, apabila posting anda diterima maka bayaran anda akan langsung ditransfer lewat akun paypal anda, tetapi jika ditolak jangan menyerah untuk membuat lagi dan mengirimkan tips-tips unik anda…Selamat berburu dollar $$$.

0 komentar:

Posting Komentar