feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Survey berbayar (Paid Survey) bagi orang Indonesia

Label:

Bagi pemburu dollar di internet, saya akan berbagi pengalaman mengikuti program survey berbayar atau Paid Survey.

Seperti program penghasil dollar yang lainnya, pertama kali anda diwajibkan untuk mendaftar dan bergabung menjadi anggotanya terlebih dahulu. Setelah melakukan konfirmasi pendaftaran lewat email yang dikirimkan, anda baru dapat mengikuti survey berbayar ini.

Kabar baik bagi orang Indonesia karena program ini tersedia pilihan dalam bahasa Indonesia, sehingga akan memudahkan anda mengikuti program ini.

Menurut pengalaman saya anda akan menerima undangan mengikuti survey yang dikrimkan lewat email sekitar 5 (lima) kali dalam satu bulan dan pembayarannya dalam bentuk cek USD$ yang akan dikirimkan langsung ke alamat rumah anda.



DI dalam survey tersebut anda akan dimintai pendapat tentang suatu produk dari sponsor program tersebut. tidak ada jawaban benar atau salah, identitas serta jawaban anda akan dirahasiakan dan tidak akan dibagikan untuk umum tanpa seijin anda.

Setelah anda mengisi dan mengerjakan seluruh pertanyaan yang diajukan anda akan menerima point yang harus anda kumpulkan untuk kemudian ditukarkan dollar sesuai dengan ketentuan peraturan program tersebut.

Silahkan anda mencobanya di www.globaltestmarket.com dan pelajarilah TOS nya terlebih dahulu sebelum memulai mengikuti program ini.

Seperti di ketahui bahwa terdapat banyak sekali program serupa di Internet, akan tetapi setelah mendaftar dan menjadi anggotanya undangan survey yang ditunggu-tunggu jarang sekali datangnya. Hal ini dikarenakan program-program tersebut lebih tertarik pada user yang tinggal di Eropa atau Amerika dan beberapa negara maju di Asia, sebab menurut mereka Indonesia termasuk Negara tier No.3 di dunia.

Menurut saya program yang satu ini mulai tertarik dengan pasar Asia sehingga peluang anda untuk mendapatkan undangan survey juga lebih besar.

Nah dengan mengikuti program paid survey di globaltestmarket selain anda mendapatkan tambahan penghasilan dalam dollar marilah kita jaga dan kita tingkatkan kepercayaan dunia terhadap Indonesia sehingga akan semakin banyak undangan survey bagi kita orang Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar