feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Olahraga penghilang Stres

Label:

Hai..., Bagaimana kabar anda hari ini ?
Sehatkah? Atau sedang tidak enak badan?
Syukurlah kalau anda sehat-sehat saja, kita semua pasti menginginkan tubuh kita sehat-sehat selalu sebab dengan memiliki tubuh yang sehat dan terhindar dari penyakit kita dapat melakukan semua aktifitas sehari-hari kita dengan nyaman dan sesuai dengan rencana kita.

Tetapi bagaimana jika kita sedang tidak enak badan atau sakit? Semua aktifitas kita pasti akan terganggu dan kita mesti akan mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit untuk berobat ke dokter.

Ada bermacam penyebab kita mengalami sakit, misalnya : beban kerja yang berlebihan, kondisi lingkungan kita yang tidak sehat dan daya tahan tubuh kita yang lemah. Dan semuanya itu juga akan menimbulkan penyakit baru yang sering menghinggapi orang kota saat ini yaitu “stres”.


Rasanya tak ada orang yang bebas dari stres. Namun, jika berlebihan, stres bisa berdampak buruk. Bukan cuma membuat orang tak bersemangat, stres juga akan mengurangi performa kerja, bahkan mengundang berbagai penyakit. Salah satu cara menghilangkan stres adalah ber olahraga.

Yup..selain meningkatkan kebugaran, olahraga juga dapat mengeluarkan hormon endorphin yang bisa memberikan rasa nyaman dan lebih rileks. Lakukanlah olahraga di sela-sela kesibukan anda sehari-hari, bisa di pagi hari, sore hari, atau pada waktu anda libur di akhir pekan.

Pilihlah olah raga yang anda rasa sesuai dengan kondisi dan kemampuan anda, lari pagi, jogging, atau fitness di pusat-pusat kebugaran misalnya. ajaklah teman, saudara dan keluarga agar anda lebih bersemangat

Pada akhirnya, cara terbaik untuk mengurangi stres adalah jenis olahraga yang paling Anda sukai. Bila dilakukan dengan senang, olahraga jenis apa pun akan memberi efek rileks dan penghilang stres….Sekian dan selamat ber olahraga..

0 komentar:

Posting Komentar