feedburner

Lorem ipsum dolor sit amet,
consectetur adipisicing elit,
sed do eiusmod tempor incididunt ut labore
et dolore magna aliqua.

Klik iklan dapet duit / Paid to Click (PTC)

Label:

Pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman mengikuti program nyari duit di internet.
Pada awalnya saya tidak percaya ada program semacam ini, tetapi setelah mendapat informasi dari sejumlah forum dan dari berbagai pertimbangan saya akhirnya ikutan coba-coba.
Menurut informasi yang saya peroleh di internet ada banyak sekali program PTC, akan tetapi sebagian besar adalah tipuan dan tak jarang ada yang tidak membayar membernya pada saat pengambilan uang hasil jerih payahnya itu.
Nah, menurut teman saya yang telah sukses dan sudah beberapa kali memperoleh bayaran $dollar dari program yang saya ikuti ini maka bisa dikatakan bahwa program ini dapat dipercaya.
program yang saya ikuti ini adalah...

NEOBUX, bukalah situs alamat tersebut dan daftarkan diri anda dengan mengisi formulr yang di sediakan. kemudian konfirmasikan pendaftaran anda dari email yang telah dikirimkan ke alamat email anda. Setelah itu anda tinggal log in ke akun anda dengan menggunakan ID dan pasword yang telah anda buat sebelumnya. Anda akan dapat memulai mengumpulkan dollar dengan cara meng-klik iklan yang terdapat di dalam akun kita.
Setiap harinya akan tersedia sekitar 4 (empat) iklan yang dapat kita klik dengan bayaran US$0,01 per iklan yang kita klik. sedikit memang,. tapi bayarannya dalam dollar lho....hal itu bisa kita lakukan sambil browsing atau melakukan hal lain di internet, jadi yah.. anggap saja sebagai sambilan.
Dollar yang kita peroleh dapat kita ambil setelah terkumpul sekitar US$2 dan dibayarkan lewat paypal.
Sampai saat ini saya sendiri baru mengumpulkan recehan dollar sekitar US$1,5..lumayan khan.
Jadi tunggu apa lagi, selamat mencoba di NEOBUX.

0 komentar:

Posting Komentar